Subscribe:

Pengikut

03 November 2010

Once (Dewa) - Dealova (OST Dealova)

Once (Dewa) - Dealova


Once - Dewa
Verse 1:
               Bbm         C             Fm
Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu
               Bbm      Eb                   Ab
Aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu
Bbm                  C           Fm
Karena langkah merapuh tanpa dirimu 
     Bbm            C
Oh karena hati t'lah letih


Verse 2:
               Bbm       C                 Fm
Aku ingin menjadi sesuatu yang selalu bisa kau sentuh
                Bbm      Eb               Ab
Aku ingin kau tahu bahwa ku selalu memujamu
Bbm          C              Fm
Tanpamu sepinya waktu merantai hati
     Bbm         C
Oh bayangmu seakan-akan



Reff:
Kumpulan Dewa
    Fm    Db    Bbm       Ab
Kau seperti nyanyian dalam hatiku
C                    Fm        C
Yang memanggil rinduku padamu
    Fm   Db    Bbm      Ab
Kau seperti udara yang ku hela
    C  Csus4  Fm         
Kau selalu ada

Bbm      Fm
Oh oo  ooo
Bbm       Fm
Oh oo  ooo
C#m     B    Eb   Absus4 Ab
Ooohh oo  oo    oo   oo


Bridge:
C     Fm  Db   Ab Eb        Ab Eb
Hanya dirimu yg bisa membuatku tenang
C       Fm Db    Ab  Eb   Db
Tanpa diri mu aku merasa hilang
           Bbm    C
Dan sepi, dan sepi

Repeat reff [2x]


Bbm    Fm      Bbm     Fm
Selalu ada, kau selalu ada 
Bbm    Fm      Bbm     Fm 

Selalu ada, kau selalu ada



0 Komen:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...